23/11/09

Kreasi foto dan Upload lagu MP3, MIDI, WAV

Kreasi foto dan Upload lagu MP3, MIDI, WAV etc Banyak situs web yang menyediakan konten gratisan, bahkan situs yang satu ini aplikasinya gak perlu repot-repot mendownloadnya. Isinyapun cukup beragam dari video editor (convert and edit favoriet video), Photo Editor (Upload foto untuk walpaper dsb), Ringtone maker (upload musik untuk dijadikan ringtone). Situs web ini ber alamat atau url http://www.cellsea.com.
Dengan situs ini pembaca tabloid PULSA bias berkreasi dengan baik tanpa mendownload aplikasinya baik yg trial ataupun versi gratisnya.
http://www.cellsea.com juga berisi review atau aplikasi yg ada di handphone untuk dilihat sendiri atau pun di kirim keteman lainnya.
Sekarang saya akan mengenalkan cara mempergunakan ringtone maker. Ringtone maker ini untuk memotong mp3 yg sudah di convert atau midi atau wav yg mungkin terlalu panjang untuk dipergunakan sebagai ringtone hp hingga memakan memori handphone tersebut, caranya mudah tinggal menggeser bagian blok musik dan krusornya disesuaikan keperluan kita.
Masuk ke web
http://www.cellsea.com lalu pilih file (Download & Fun)
Pada file Download & Fun kamu pilih ringtone maker
Di sini akan membuka jendela untuk berbagai pilihan diantarnya Browse yaitu untuk mencari file kamu di PC pada hardish, flasdish dsb berupa midi, wav atau mp3 yg sudah di convert hingga filenya tidak terlalu besar, serta dibawahnya berisi url wab atau wap tempat penyimpanan lagu tersebut.
Setelah itu mucul jendela ringtone information dan kamu mengisi song art & song tags tapi saya coba tidak mengisi dan tak pengaruh apa2.
Kemudian kamu geser krusor sesuai keinginanmu untuk memotong mp3, mid, atau wav yg sudah di uploads.
Lalu kamu klik creatie ringtones
Setelah itu akan mucul pilihan register dan login, kalau yg sebelumnya sudah login tinggal isi bagian login, dan yg belum login ya harus register dulu.
Hasilnya bisa di copy ke pc atau di buka melalui wap di
http://wap.cellsea.com dengan nomor kode yg sudah diberikan dengan meng klik gambar hp pada button, dan untuk memindahkah di pc tinggal klik button yg bergambar tanda panah arah kebawah.